Gara Gara Pemain Everton Charlotte Long di Pecat Bos

Gara Gara Pemain Everton Charlotte Long di Pecat Bos

Gara Gara Pemain Everton Charlotte Long di Pecat Bos

Gara Gara Pemain Everton Charlotte Long di Pecat Bos

Gara Gara Pemain Everton Charlotte Long di Pecat Bos

Gara Gara Pemain Everton Charlotte Long di Pecat Bos, Perempuan canti dan seksi ini di Pecat Bos karena perbuatan salah satu Pemain Sepak Bola Everton Aaron Lennon

wiredmarine – Seorang Pengawai cantik, Charlotte Long, gara-gara perbuatan cabul Aaron Lennon, gelandang asal Inggris yang memperkuat Everton,perempuan cantik ini dipecat oleh Bos nya diklub malam ternama di Manchester lantaran Takut kehilangan Pengunjung dan artis-artis.

salah satu Tv luar The Sun memberitakan, pada beberapa hari lalu, seorang pemain Bola everton Aoron Lennon, datang ke sebuah klub malam dan memesan tempat VIP bersama rekan-rekannya. Mereka melakukan pesta minuman keras hingga hampir Pagi.

Ketika Aaorn Lennon sudah mabuk parah karena terlalu banyak konsumsi minuman keras, Tiba-tida ada seorang gadis cantik Lewat di depan nya, Charlotte melewati tempat mereka berpesta, tapi Tanpa diduga tiba tiba Lennon meraba-raba bokong pelayan berusia 20 tahun tersebut.

Aaron-Lennon-Everton

Dia meraba-raba saya dengan Paksa dan sampai merobek baju saya. pada waktu itu saya kesel dan marah karena kekasaran nya hingga Baju saya di sobek sama Lennon, saya mulai kesal, Tapi dia malah menampar saya, hingga pipi saya bengkak. Saya sangat terkejut,” kata gadis malang ini.

Saya langsung berlari ke toilet sambil menangis, saya berharap staf atau manajemen memperhatikan dan melihat Perlakuan mereka terhadap saya. Tapi tidak ada yang menghampiri saya di toilet,” ucap Charlotte.

Charlotte mulai menenangkan emosinya di toilet, setelah itu dia pergi menghadap manajer nya dan melaporkan tindakan cabul Lennon terhadap dirinya, Lima menit kemudian manajer Charlotte mengatakan bahwa Lennon sudah diusir.
tetapi di saat Charlotte keluar dan akan memulai pekerjaan nya dia melihat Lennon masih asik menikmati minuman keras di ruangan VIP.
Saya benar-benar terguncang dan tidak tahu apa langkah selanjutnya. Setelah jam kerja habis, saya memilih untuk menjauh darinya,” ujarnya sambil sedih.
karena keluhannya tidak didengar Oleh Atasan nya, Charlotte mengadu kepada ibu nya, Gill Coombes yang bekerja sebagai petugas mediasi. Gill lalu menyuruh Charlotte membawa masalah ini ke meja hijau.
Ibu saya bilang harus lapor polisi. Namun, saya takut agak takut bila melaporkannya ke polisi. Saya hanya ingin mendapat perlindungan saja,” katanya.

namun Ibu nya bersikeras memaksa Charlotte untuk melapor, mau ga mau dia akhir nya nurut dan pergi ke kantor polisi, namun kejadian aneh tertimpa sama gadis malang ini, bukan nya dapat Pertolongan tetapi malah Gadis cantik Ini di Pecat sama Bos nya.